Spesifikasi dan Harga Apple iphone 7 Murah Terbaru 2023

Advertisement
Advertisement
Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 7 - Setelah launchingnya iPhone 6  rencana selanjutnya yang akan merilis iPhone yang berlayar 5,5 inci yang diprediksi sebagai iPhone Air. Kini akan muncul kembali rumor terbaru tentang penerus iPhone 6 yang diperkirakan akan bernama iPhone 7. Penamaan ini bukannya tanpa alasan yang kuat, saat ini dikabarkan Apple sedang mempertimbangkan untuk menghilangkan penerus yang berlabel “S” seperti pada penamaan iPhone 5S sebagai penerus setelah iPhone 5 keluar.

Namun berapa pun iDevice yang mereka rilis kabarnya akan dibekali teknologi atau desain yang membuat smartphone lebih mudah dipegang. Selain itu, perusahaan arahan CEO Tim Cook ini sepertinya juga berniat menambah sejumlah upgrade pada handset terbarunya nanti. Jika iPhone 6S-lah yang akan dirilis tahun depan, maka perangkat tersebut mungkin juga akan mendapat pembaruan fitur anyar seperti yang terjadi pada iPhone 5S dengan Touch ID dan penambahan kecepatan prosesor.

Ini bagian dari informasi yang telah memicu diskusi luas di antara analis dan mereka telah menyimpulkan bahwa mungkin seperti kerjasama antara Samsung dan Global Foundries menjadi suatu keharusan dalam menghadapi meningkatnya permintaan untuk chip dari Apple. Namun, untuk bersaing dengan meningkatnya permintaan untuk prosesor, yang merupakan jantung dari ponsel, pabrik lain akan dibuka di Malta. Para wartawan di Digitimes telah mengasumsikan bahwa chip yang diperlukan untuk Hp apple iPhone 7 yang akan dirilis pada tahun yang akan datang mungkin hanya diproduksi diFab 8 di Malta

Spesipikasi dan Harga Apple iphone 7 Terbaru 2016

Sepertinya Apple merasa bahwa penamaan seperti ini mempunyai nilai negatif dimana orang bisa mengira bahwa perangkat baru tersebut bukanlah produk yang benar-benar baru, tetapi hanya sebagai batu loncatan untuk iPhone selanjutnya. Tapi tentu saja hal ini tidak akan jelas hingga pihak Apple sendiri yang menegaskan hal tersebut.

Spesifikasi iphone 7

Ukuran Monitor iPhone 7
Banyak pihak yang menyebutkan bahwa iPhone 7 bakal ada dengan ukuran monitor sekitar pada 4, 7 inci, serta ada juga yang menyebutkan bahwa iPhone 7 bakal ada dengan monitor yang lebih kecil bahkan juga semakin besar. Sebagian sumber juga menyampaikan, monitor Apple iPhone 6 Plus yang beredar sampai kini terlampau lebar serta Apple bakal mempersempit ukuran itu hingga cocok di genggaman tetapi dengan resolusi yang tambah lebih tinggi.

Tak tahu isu mana yang dapat diakui, tetapi selama ini sebagian pihak mengatakan, ukuran 4, 7 inci jadi kemungkinan paling ideal yang bakal dipakai oleh Apple. Serta selama ini, bocoran yang beredar menyebutkan bahwa resolusi dari monitor 4, 7 inci itu sangat mungkin untuk mempunyai ketajaman 1920 x 1080 pixel dengan kerapatan 401 ppi. Mengenai material yang dipakai yaitu Sapphire Glass juga sebagai proteksi pada benturan serta goresan.

Dimensi iPhone 7
Apple iPhone 7 disebut-sebut bakal mempunyai dimensi yang lebih ramping dengan bobot yang lebih enteng seperti iPhone 5. Spesifikasi yang saat ini beredar, iPhone 7 bakal mempunyai ketebalan 6, 1 mm, lebih tidak tebal 1mm di banding iPhone 6 Plus serta 0, 8 mm di banding iPhone 6. Bobot piranti iPhone 7 sekitar pada 114 gr termasuk juga baterai didalamnya.

Memori iPhone 7
Bila pada Apple iPhone pada awal mulanya memori internal yang dipakai yaitu 16GB sampai 128GB, iPhone 7 tidak lagi memberi pilihan memori 16 GB. Terendah, iPhone 7 bakal dibekali dengan ruangan penyimpanan sebesar 32 GB serta sudah pasti harga paling rendah untuk versus ini bakal tambah lebih mahal.

Sesaat untuk RAM, iPhone 7 disebut-sebut bakal mempunyai RAM sebesar 5 GB. Di mana sekarang ini pemakaian RAM paling besar untuk kelompok samrtphone yaitu 4 GB serta sudah pasti bila berita itu jadi fakta jadi iPhone 7 bakal jadi smartphone dengan RAM paling besar.

Kamera iPhone 7
iPhone 5 serta iPhone 6 memakai sensor kamera yang sama yakni dengan resolusi 8 MP, akankah sensor yang sama dipakai dalam iPhone 7? Bila lihat rival Apple yang lain, umumnya telah memakai kamera dengan resolusi 16 MP. Kesempatan ini, Apple kelihatannya memakai sensor yang tidak sama, resolusi 12 MP disebut-sebut bakal temani pemakai iPhone 7 untuk mengabadikan peristiwa berharganya. Tidak cuma itu, kamera depan juga mempunyai resolusi yang tambah lebih tinggi dari pendahulunya yakni sebesar 5 MP.

System Operasi Dan Feature Paling baru Apple iPhone7
System Operasi
Hingga sekarang ini smartphone paling baru Apple iPhone 6 mempunyai system operasi iOS8 serta launching paling baru/up-date untuk system operasi ini yaitu versus 8. 3. iPhone 7 diberitakan bakal memakai system operasi paling baru yang tengah disiapkan yakni iOS9 dengan sederet feature paling baru dengan memprioritaskan penghematan daya.

Chipset serta Grafis
Pada Apple iPhone 6, chipset yang dipakai yaitu Apple A8 yang mempunyai dua inti (dual-core) dengan kecepatan 1, 4 GHz. iPhone 7 kemungkinan bakal memakai chipset yang lebih baru pada A9 bahkan juga A10 yang mempunyai 4 inti. Sesaat untuk grafis (GPU), iPhone 7 diprediksikan bakal memakai chip yang sama yakni PowerVR GX6450 dengan quad-core graphics processing unit.

Wireless Charging
Ini yaitu feature yang dinanti-nantikan serta beritanya Apple iPhone 7 bakal mempunyai tehnologi ini. Sistem charging bisa dikerjakan dengan cara nirkabel, pemakai cuma butuh menempatkan iPhone 7 pada dock yang telah disiapkan. Sesaat untuk dock yang disebut belum di beritakan apakah bakal penjadi paket penjualan iPhone 6 atau mesti dibeli dengan cara terpisah. Pertanyaan itu kerap terlintas dipikiran user mengingat pilihan charging melalui kabel masih tetap disiapkan.

Harga Apple iphone 7
Jika wujud, mas'alah harga Apple iphone 7 ini belum resmi diumumkan kepada publik, namun besar kemumkinan tidak akan jauh berbeda dari harga iphone 6 yang berkisar 10-13 juta.Jika iphone 6 lebih tinggi dari 1-2 jt dari iphone 5, iphon 7pun juga bakal mendarat kepasaran dengan harga sekitar Rp 12-15 jt walaupun harga lebih jauh dibanding dengan smartphone-smartphone yang lain tapi kita akan merasa lebih puas karean punya kuwalitas paling tinggi. Dan terakhir, kita berharapa Big A akan terus menjaga kejutan dari kita dan akhirnya menyematkan layar 3D di model standard, sebuah teknologi canggih untuk memenuhi semua ekspetasi. 

Di Indonesia sendiri hadirnya iPhone 7 belum bisa di pastikan, bila tanggal launching resmi iPhone 7 seperti yang di beritakan yakni pada september 2016, jadi untuk market Indonesia tanggal launching resmi dapat sekitar pada akhir 2016 hingga awal 2017. Untuk kisaran harga hp apple  iPhone diprediksikan bakal mempunyai harga lebih tinggi bahkan juga untuk versus paling rendah, mengingat versus 16GB di pastikan tidak bakal di produksi lagi serta 32GB jadi versus paling murah.

Advertisement