Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J5 Murah Terbaru 2023

Advertisement
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy J5 Terbaru 2023 - Product HP Samsung Galaxy J5 adalah salah satunya product HP Samsung Android Terbaru unggulan yang di produksi spesial oleh perusahaan Samsung untuk beberapa peminat Smartphone Android di Indonesia karena  tidak dapat disangkal bahwa pasar Indonesia adalah salah satunya basis pasar paling besar yang dapat membeli product – product HP Samsung Android. Hal itu karena pihak Perusahan Samsung Android senantiasa mampu melayani beberapa pelangganya dengan membuat sekian banyak product – product Smartphone Android mereka dengan khualitas dan spesifikasi yang sangatlah bagus.

Di sini kami akan menuturkan Harga HP Samsung Galaxy J5 serta Spesifikasi HP Samsung Galaxy J5 lantaran Spesifikasi HP Samsung J5 di bagian Mesinnya telah memakai Sistim Operasi Android Teranyar yakni OS Lollipop yg adalah Sistim Operasi teranyar yg sangatlah mutakhir serta moderen. Lantas HP Samsung Galaxy J5 jg telah mendapat dukungan dg hadirnya CPU Prosessor Snapdragon 410 dg RAM sebesar 1. 5 Gb makanya meringankan anda dlm meng-install bermacam jenis Aplikasi Android didalamnya serta jg memperlancarkan kalian dlm buka bermacam Aplikasi Android.

Sedang untuk Spesifikasi HP Samsung J5 pada monitor serta design bodynya mempunyai design body yg sangatlah menawan serta moderen dan telah dipasangkan suatu monitor dg besaran 5. 0 Inchi dg resolusi 720 x 1280 piksel super HD Amoled hingga membuahkan khualitas penampilan gambar yg demikian jernih serta tajam waktu dipakai untuk melihat Video ataupun bermain Games. System Jaringan Smartphone Samsung Galaxy J5 ini juga telah mensupport dg jaringan 3G serta 4G yg adalah satu diantara system jaringan paling baru yg mempunyai kecepatan yg sangatlah luar umum bila dipakai untuk internet.

Harga Hp Samsung Galaxy J5 Terbaru 2016

Keunggulan HP Samsung Galaxy J5 di bagian Memorinya sendiri telah terpasang Dual Memori yg masing2 8 Gb untuk Memori Internal serta 32 Gb untuk kemampuan Micro SD. Lantas Keunggulan HP Samsung J5 yang lain nampak di bagian Kameranya lantaran telah memilki Kamera Depan sebesar 5 MP serta Kamera Belakang 13 MP hingga dapat memberi hasil kamera yg demikian tajam serta jernih bila digunaka untuk memphoto satu peristiwa. Berikut ini kami telah bikin Spesifikasi Samsung Galaxy J5 serta Harga HP Samsung J5 Paling baru dan Harga Samsung Galaxy J5 Sisa yg dapat jadikan dasar oleh kalian seluruhnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5
Ukuran 142.1 x 71.8 x 7.9 mm
Berat 146 g
Warna White, Black, Gold
Konektivitas HSPA, LTE, Wifi, Bluetooth, USB, GPS
SIM Dual SIM (Micro-SIM)
LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~67.5% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ProsessorQualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 306
RAM1.5 GB
Kapasitas Simpan8/16 GB, microSD, up to 128 GB
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
Video1080p@30fps
Kamera Depan5 MP, LED flash
Fitur
ANT+ support
Sensor Accelerometer, proximity
Baterai Li-Ion 2600 mAh

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J5
Kelebihan Kekurangan
Layar Super AMOLEDPemakaian RAM 1.5 GB dirasa tanggung
Sudah 4G LTECover belakang jika berwarna putih gampang kotor
Harga cukup terjangkauMemori Internal hanya 8 GB
Kamera Depan di sediakan lensa beresolusi 5 MP dan LED FlashLayar belum ada Gorilla Glass
Kamera Belakang 13 MP

Harga Hp Samsung Galaxy j5
Samsung Galaxy j5baru: Rp. 2.750.000
Samsung Galaxy j5Bekas: -
Samsung Galaxy j5Terbaru :Harga Hp Samsung

Untuk Daftar Harga HP Samsung Galaxy J5 Paling baru serta Tabel Harga HP Samsung J5 Sisa yg telah kami buatkan untuk kalian beberapa penggemar Smartphone Samsung J5 di atas telah dapat diakui serta dapat di ambil juga sebagai dasar oleh kalian lantaran Harga Smartphone Samsung Galaxy J5 itu di ambil dari perusahaan Samsung serta sebagian survey ke Counter penjualan Handphone yg dekat dg rumah.

Mungkin saja sampai disini dahulu kajian yang kami berikanlah pada kalian berkenaan Spesifikasi Dan Harga HP Samsung Galaxy J5 Terbaru 2017. seperti sebelumnya kami telah berbagi info harga samsung Galaxy J1 4G Mudah-mudahan saja tulisan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kalian seluruhnya keran maksud kami dalam bikin penjelasan ini ditujukan untuk kalian seluruhnya beberapa penggemar Smartphone Android Samsung di Indonesia.

Advertisement