Harga Hp Samsung Galaxy Star Plus Murah Terbaru 2023

Advertisement
Advertisement
Harga Hp Samsung Galaxy Star Plus Murah Terbaru 2023, Pada kesempatan  kali ini kami akan memberikan info kepada para penggemar gadget di seluruh nusantara. Dengan tujuan  kami menciptakan sebuah artikel ini adalah merupakan referensi bagi Anda semua sebelum membeli gadget yang Anda inginkan, karena  pada isi artikl ini akan merangkum seluruh harga gadget yang beredar di Indonesia terutama Hp merk Samsung, dalam wujud review gadget kumplit dengan uraian juga review gadget tersebut, tidak ketinggalan serta kami di sini akan berbagi list harga gadget paling baru di tahun 2017 kali ini.

Dengan harga Telephone Seluler Samsung Android lah yang jadi berita  petama kami ini untuk Anda semua. Merk Hp Samsung pada saat ini sedang menjadi  rajanya ponsel Android, predikat ini didapatkannya sesudah berhasil mengalahkan para kompetitor-kompetitornya di sudut penjualan mobile phone berbasis Android. Harga Hp Samsung Android yang beragam dikarenakan memang lah di tunjukan ke bermacam macam segmen warga di seluruhnya Dunia, jadi perihal mutlak kenapa Samsung sanggup menuai penjualan yang banyak sekali.

Berkompetisi ketat bersama Apple dalam menghadirkan inovoasi dan juga dalam factor penjualan gadget terbanyak didunia, ke dua vendor agung ini masih kukuh terhadap market. Berbagi masing-masing, seperti yang Anda ketahui jika Apple mengandalkan IOS juga sebagai OS andalan mereka, tetapi tidak sama dengan Samsung yang terus mengandalkan Android sebagai mesin penggeruk duit perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Harga Hp Samsung Galaxy Star Plus Terbaru 2016



Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262
JaringanDual GSM 2G (850 /900/1.800/1.900 MHz) - GPRS, EDGE
DimensiPanjang 121.2 mm, Lebar 62.7 mm, Tebal 10.6 mm. Berat 121 gram
LayarTFT Touchscreen 16 juta warna, ukuran 4", resolusi 480x800px.
KameraKamera utama 2 MP, perekaman video QVGA @15 fps
Sistem OperasiOS Android v4.1

Pembeli telepon selular kini ini benar-benar lebih cerdas dibandingkan tahun-tahun diawal mulanya, mereka lebih baik pilih hp bermutu di bandingkan mobile phone biasa bersama standard mutu yang masihlah diragukan. Samsung jadi salah satu product serasi yang sanggup kamu punyai, tidak cuma product berkwalitas, product Samsung pula mempunyai kuantitas dan standard pabrik yang teramat tinggi. Bagi Anda yang tertarik membeli gadget Hp Samsung Galaxy Star Plus , kami telah menghadirkan List Harga Telephone Seluler Samsung Android yang kami rangkum di bawah ini. Mudah-mudahan berguna bagi anda semua.

Kelebihan samsung galaxy star plus
Harganya terjangkau
OS Android 4,1 jelly bean
Memori internal yang besar 4 GB
Fitur yang cukup lengkap: Dual SIM.Bluetooth, WI-FI
Kelemahannya
Prosesornya kecil, hanya menggunakan Single-Core 1 GHz
Tidak memiliki kamera depan
Tidak ada fitur radio
Harga samsung galaxy star plus
HargaBaruBekas
1 299 0001 000 000

Itulah yang dapat Admin  informasikan saat ini mengenai keadaan Harga Hp Samsung Galaxy Star Plus Murah Terbaru 2017, begitu jugakami sajikan Harga Hp Samsung Galaxy S4, Harga HP Samsung Galaxy J2 Ace, Harga Hp Samsung Galaxy J 5, Harga Samsung Galaxy J1 4G, Harga Samsung Galaxy Note 5, Daftar Harga Hp Samsung Murah, Harga Samsung Galaxy Note 5 dan masih banyak yanglainnya makanya terus saja update disini. Semoga dengan adanya info ini bisa membantu mempermudah pencarian bagi Anda semua.  

Advertisement