Harga Hp Samsung Galaxy A5 Murah Terbaru 2023

Advertisement
Advertisement
Harga Samsung Galaxy A5 Murah Terbaru 2023. Seperti kebiasaan banyak vendor, dalam pergantian tahun terutama pada tahun 2017 sekarang ini,bahkan pergantian bulan pun pasti ada rencana untuk merilis produk yang tak kita jumpai di tahun sebelmunya. Dan pabrikan asal Korea Selatan ini juga memiliki kebiasaan untuk selalu mengeluarkan mode barunya.Besar kemungkinan generasi berikutnya adalah pembaharuan dari generasi yang lama.

Tapi itu sudah dibekali dengan teknologi terkini, misalnya saja dengan digunakannya sistem operasi Android KitKat yang merupakan versi terbaru dari developer OS tersebut. Banyak dikalangan masyarakat yang menjadi konsumen setia brand asal negeri gingseng tersebut yang menunggu apa yang akan dikeluarkan oleh pihak produsen di pasaran yang akan menggebrak semua pesaing dalam dunia elektronik ini.

Ternyata yang diluncurkan kepasaran gadget ini pada saat ini adalah Samsung Galaxy A5, ponsel ini keluaran terbaru tahun 2017 pasti semua fiturpun sudah dirubah menjadai baru mengikuti sesuai keberadaan ponselnya,Ponsel ini cukup bisa diandalkan, hal ini bisa dilihat dari segi kemampuannya. Dukungan permesinan yang handal seperti prosessor Quad-core 1.2 GHz cortex-A53 dengan Chipset tangguh keluaran Qualcomm MSM8916 Snapdragon, pastinya kinerja ponsel ini cukup cepat dalam mengoperasikan setiap aplikasi, apalagi kapasitas RAM yang disematkan terbilang lumayan besar, 2GB RAM mampu memberikan kestabilan yang maksimal.

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy A5 Terbaru

Sementara sistem operasi Android versi 4.4.4 atau android Kitkat paling baru memberikan pengaruh cukup baik dalam memaksimalkan kinerja ponsel dari berbagai lini.Harga HP Samsung Galaxy A5 terbaru 2016 ini yang dibandrol sekitar Rp.4 jutaan lebih itu diperkuat dengan layar berkualitas tinggi

Layarnya berukuran 5 inci dengan resolusi mencapai HD yakni 720x1280 pixels dan kerapatan maksimal mencapai ~294 ppi pixels density, hasilnya, kualitas tampilan pada layar sangat jernih dan nyaman dilihat, apalagi jenis layar yang digunakan adalah yang terbaik dengan Super AMOLED Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna.

Layar tersebut memiliki sensitifitas yang sangat tinggi sehingga membuat anda nyaman menggunakannya.Spesifikasi Samsung Galaxy A5 pada desain yang membalut bodynya adalah desain yang modern dan futuristik yang sangat memukau seperti layaknya smartphone premium besutan Samsung lainnya.

Smartphhone ini pada bagian frame dan chasis terbuat dari bahan metal yang tampak keren dengan warna putih pada perangkatnya. Tipe layar Samsung Galaxy A5 sendiri adalah tipe yang terbaik yang ada saat ini yaitu Super Amoled yang dapat menampilkan kejernihan warna yang luar biasa pada layar.

Anda akan merasakan sensasi tampilan layar terbaik baik ketika menavigasi ataupun melakukan berbagai aktivitas multimedia. Ukuran layarnya adalah 5 inci yang dapat menghasilkan resolusi tinggi 720 x 1280 pixels dengan tingkat kedalaman warna yang sangat tinggi 294 ppi pixel density. Selain itu juga spesifikasi Galaxy A5 dilengkapi dengan fitur Multitouch yang dapat mendeteksi multijari dalam navigasi layar.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5
Sim Card : Optional Dual SIM (dual stand-by)
Dimensi : 139.3 x 69.7 x 6.7 mm
Berat : 123 g
Memory Internal : 16 GB
Memory Eksternal : microSD up to 64 GB
Ram : 2 GB
Layar : Super Amoled , 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Konektivitas: HSPA+, LTE, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, NFC
GPU : Adreno 306
CPU : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Kamera Depan : 5 MP
Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Video 1080p@30fps
Baterai : Non-removable Li-Ion 2300 mAh

Kelebihan Samsung Galaxy A5
  • Menggunakan sistm oprasi terbaru Android OS 4.4.4 KitKat yang mampu memerikan tampilan antar muka lebih bagus dan kaya akan aplikasi dan fitur-fitur terbaru saat ini.
  • Dengan CPU Quad-core 1.2GHz dan GPU Adreno 306 merupakan pasangan yang cocok shingga kinerja lebih maksimal anti Lag dan sangat lancar buat main game HD kesukaan kita.
  • Dilengkapi dengan konektifitas 3G HSDPA dan 4G LTE yang menawarkan jelajah internet lebih ngebut dan anti lelet.
  • Kamera menggunakan 13MP&5MP sehingga sangat bagus untuk mengabadikan momen-momen spesial anda dan keluarga dan kamera depan sangat bagus buat video call,SKYPE dan sangat menyenangkan buat foto Selfie.

Kekurangan Samsung Galaxy A5
  • Baterai tidak bisa dilepas / Non-Removable
  • Harga yang dibandrol relatif mahal
Harga Samsung Galaxy A5 BaruBekas
Terbaru 2017 Rp 4.500.000Rp 4.100.000

Itulah yang dapat Admin Infokan dan sekaligus publikan lewat Medsos ini mengenai spesifikasi dan harga hp samsung galaxy A5 Terbaru 2017 semoga menjadikan kemudahan bagi Anda yang minat untuk memilikinya.Namun Hp Samsung Galaxy itu bukan hanya Galaxy A5 saja masih banyak yang lain seperti samsung galaxy Note 5, galaxy A8, Galaxy nj5, galaxy J, maka  jangan lupa baca terus tentang Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Terbaru 2017 dan masih banyak lagi yang lainnya.

Advertisement