Harga Hp Samsung Galaxy V Murah Terbaru 2023

Advertisement
Advertisement
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V 2023.Samsung adalah merupakan nama sebuah perusahaan yang sangat handal dalam bidang pembuata alat elektronik .Perusahaan besar ini mampuh memberikan sebuah inopasi baru dalam teknologi dadget mereka telah berhasil memproduksi dan memasarkannya dengan beraneka ragam jenis diantaranya seperti smartphone galaxy v dan masih banyak yang lainnya.

Samsung galaxy v ini mengusung bentang layar dengan ukuran 4 inc, dan resolusi FWVGA 854 x 480 fixels yang masih menggunakan type TFT kapacitive dengan kerapatan 233 fixel. perangkat ini telah mendukung sistem operasional terbaru yakni android OS v4,4 KitKat hanya saja permukaan layarnya belum dibekali lapisan anti gores tapi itu tidak manjadi alasan yang series.

Samsung galaxy v yang ditawarkan ini, dengan harga terjangkau oleh semua orang untuk membidik segmen entri. Smartphone samsung galaxy v ini ditawarkan dengan harga hp samsung 1,155 000. sebenarnya smartphone galaxy v terbaru ini dapat dikatakan sebagai saudara kembarnya samsung galaxy ace NXT yang sudah dirilis di pasar gadget kedua smartphone ini memiliki desain yang hampir sama namun walaupun sangat mirip galaxy v ini hadir dengan sfesipikasi yang berbeda dibandingkan denagn ace NXT

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V 2016

Nah biasanya setiap orang sebelum membeli barang yang akan di belinya terlebih dahulu pasti ingin mengetahui keadaan spesifikasi dan harga barang tersebut, dengan hal seperti itu  untuk mengetahui lebih jelasnya keberadaan Smartphone Samsung galaxy V ini bisa kita simak lebih lanjut  dalam label dibawah ini:

Spesifikasi Samsung Galaxy V
Layar4.0″ TFT Capacitive Touchscreen
Resolusi480 x 800 Pixel, 16jt Warna
Memori Internal4 GB
Memori EksternalMicro SD upto 64GB
Dual SIMGSM / GSM
JaringanGPRS,EDGE 3G, HSDPA , HSUPA
Kamera3 MP, Fixedfokus, LED Flash
VideoVGA@30fps
Kamera DepanAda VGA
OS Androidv4.4 KitKat
RAM512 MB
JaringanWIFI, GPS, Bluetooth 4.0
FEATURESRadio FM, Micro USB
Processor1.2 Ghz Cortex-A7
GPUMali-400
Baterai1500 mAh
Talktime10 Jam

Kelebihan Samsung Galaxy V
  • Didukung jaringan 3G HSPA
  • Dual SIM
  • Menggunakan OS Android v4.4 KitKat
  • Memori Internal cukup besar, 4 GB
  • Memiliki fitur FM Radio serta A-GPS support
  • Harganya terjangkau

Kelemahan Samsung Galaxy V

  • Menggunakan prosesor Single-core 1.2 GHz
  • Ukuran RAM kecil , 512 MB
  • Kamera utama tidak memiliki fitur autofocus
Harga Samsung Galaxy V
Harga yang di berikan oleh pihak samsung pada smartphone barunya ini sangatlah terjangkau atau bisa dikatakan murah, karena memang Samsung Galaxy V ini diperuntukan pada segmen menengah kebawah, seperti pelajar ataupun pekerja yang baru memulai karirnya dengan penghasilan cukup.Adapun harga terbaru Smartphone diatas anda bisa menyimaknya dibawah ini.
Spesifikasi Samsung Galaxy V
Harga Samsung Galaxy V Baru Rp.1,155,000,-
Harga Samsung Galaxy V Bekas Rp.865,000,-

Nah demikianlah referensi Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy V Terbaru 2017, yang bisa saya sampaikan. Begitu juga kami sajikan daftar harga hp samsung Terbaru dalam artikel selanjutnya  mungkin ada perbedaan harga tergantung dengan tempat dan masing-masing toko yang menjualnya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Advertisement